Belanja Kebutuhan Aksesoris Gadget dengan Aman, Nyaman, Mudah dan Menyenangkan di Duahari.com

Tuesday, May 23, 2017

Assalaamu'allaikum, bagaimana kabarnya hari ini? Hayoo siapa yang mulai ketagihan main-main dengan fitur terbaru instagram, face filter? Seru ya buat sekedar lucu-lucuan atau iseng saat lagi bosan menunggu sendirian.

Melihat dan memperhatikan fenomena yang terjadi sekarang, rasanya memang sulit banget untuk jauh dari gadget kesayangan, terutama handphone atau tablet yang umumnya selalu ada di genggaman kita. Pergi cuma lima belas menit doang rasanya nggak tenang kalau nggak bawa HP, ya kan?

Bawa handphone atau tablet kemana-mana pastikan dulu si gadget sudah mendapatkan perlindungan terbaik. Misalnya ditambahkan aksesoris pelindung screen anti gores atau pakaikan hard/soft case tambahan supaya gadget kita nggak bopel-bopel karena bergesekan dengan barang lain yang ada di dalam tas.

Nah, sekarang aku mau memperkenalkan website e-commerce yang masih baru launching yang menjual segala macam kebutuhan berbagai merk handphone dan tablet!

Dapatkan pengalaman berbelanja kebutuhan aksesoris handphone dan tablet kamu dengan aman, nyaman, mudah, dan menyenangkan dengan berbelanja di duahari.com!

Aman.
Sebagai customer pasti kita kepingin banget tau posisi keberadaan barang kiriman. Website duahari.com sudah menyiapkan fitur cek status pesanan yang berguna untuk mengetahui apakah pesanan kita sudah dikirimkan dan sampai mana prosesnya. Tidak hanya itu, belanja di duahari.com bisa terasa aman karena salah satu metode pembayarannya adalah "bayar di tempat". Jadi, setelah barang pesanan benar-benar sampai di tangan kita, baru deh kita bayar dengan menitipkan uang melalui kurirnya. Menurut aku metode pembayaran "bayar di tempat" bagus banget, nggak semua e-commerce menyediakan metode pembayaran seperti ini loh! Aku pernah punya pengalaman bayar di tempat, rasanya tenang banget karena yakin pesanan nggak akan salah alamat. Mana ada sih yang mau bayar kalau bukan si pembeli aslinya, ya kan?

Ohiya, kalau kalian pengguna kartu kredit, keamanan pembayaran akan terjamin karena adanya sertifikasi VeriSign, Verified by VISA, MasterCard SecureCode dan Credit Card Fraud Detection System. Wow!

Nyaman dan mudah.
Berbicara tentang nyaman ada banyak sekali faktor yang membuat nyaman belanja kebutuhan handphone dan tablet di duahari.com, Pertama, nyaman karena tampilan websitenya yang sangat user friendly. Kedua, nyaman karena kita bebas memilih jasa logistik untuk pengantaran barang. Banyak loh pembeli-pembeli di online shopping yang cenderung memercayakan paketnya kepada ekspedisi tertentu. Nah, dengan pilihan jasa logistik yang beragam, menunggu kedatangan paket jadi lebih tenang juga deh! Ketiga, nyaman karena pilihan metode pembayarannya sangat banyak, seperti bayar di tempat, internet banking, transfer ATM, pakai kartu kredit, dan yang nggak kalah menarik ada fasilitas cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan!!! Masih merasa ribet? Oke, kita bisa bayar langsung di Indomaret, Pos Indonesia, atau mungkin rumah kalian dekat dengan Komplek Grogol Permai-Jakarta Barat, silahkan langsung aja bayar di tokonya ;)

Menyenangkan.
Belanja kebutuhan handphone dan tablet di duahari.com, jadi lebih menyenangkan karena banyak banget tawaran promonya, ditambah dengan gratis pengiriman seluruh Indonesia!

Tertarik untuk belanja kebutuhan handphone dan tablet mu di duahari.com? Coba saja sekarang, banyak pilihan untuk berbagai macam merk dan tipe handphone dan tablet. Duahari.com juga memberikan fasilitas jaminan pengembalian produk. Syarat dan ketentuannya bisa kalian kepoin di sini.

Kepingin tau lebih banyak tentang duahari.com? Yuk, langsung main ke wesitenya! Kalau masih butuh informasi lebih lanjut silahkan hubungi customer care duahari.com ya ;)

Sebelum aku akhiri postingan hari ini, aku mau kasih informasi yang nggak kalah menarik!
Follow semua akun sosial media duahari.com sekarang karena akan ada banyak GIVEAWAY. Follow yaa biar nggak ketinggalan informasinya ;)

Official website: duahari.com
E-mail: support@duahari.com
Instagram: @duahariindonesia
Facebook: Duahari

Thank you for reading and see you on my next post!
Wassalam.

You Might Also Like

0 komentar

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOOF

Photobucket

Subscribe