What's In My Cart? #HARBOLNAS

Wednesday, December 14, 2016

Assalaamu'alaikum
Good morning everyone!
Aku tulis postingan ini pada pagi hari. Sekedar iseng-iseng saja karena kepingin share tentang "What's in my cart?" atau apa aja sih yang aku beli pada momen HARBOLNAS alias Hari Belanja Online Nasional. Memang barangnya belum sampai, tapi gapapa deh! Btw, aku hanya beli 3 barang. Sebetulnya sih ada 4, tapi yang satu lagi adalah pesanan adik aku, so gak aku masukkan di postingan ini :)

Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation
Beli di Lazada.co.id
Harga asli: IDR 144.900
Diskon HARBOLNAS: 40%
Kode diskon tambahan: 15%
Harga akhir yang aku bayar: IDR 73.950
Aku yakin, aku 100% cewek. Kenapa? Karena rasanya bahagia dan bangga banget dapat harga semurah ini :D Berasa memenangkan sesuatu gitu loh XD Ohiya, Maybelline Fit Me foundation sepertinya sudah out of stock di Lazada (aku cek 14/12/2016 5:21 am). Kalau kalian ada yang gak kebagian, coba cek mataharimall.com. Memang agak beda sih harganya, tapi masih lebih murah daripada harga aslinya.

Silkygirl Blush Hour 02 Dune Rose
Beli di Lazada.co.id
Harga asli: IDR 48.300
Diskon HARBOLNAS: 43%
Kode diskon tambahan: 15%
Harga akhir yang aku bayar: IDR 23.205
Sorry, yang silkygirl gak aku Print Screen, aku lupa karena Silkygirl ini aku beli secara mendadak. Jadi, walaupun sama-sama di Lazada.co.id, tetapi untuk blush on Silkygirl aku order secara terpisah menggunakan akun adik aku. Nah, ketika sekarang aku cek, Silkygirl Blush Hour 02 Dune Rose sudah enggak ada mungkin out of stock juga. Girls, kalau kalian masih maju mundur cantik untuk order di Harbolnas, mending sekarang tancap gas deh!

COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner
Harga asli: IDR 225.000
Diskon HARBOLNAS: 25%
Kode diskon tambahan: 15%
Harga akhir yang aku bayar: IDR 144.500


Sebetulnya ada 3 produk COSRX yang aku mau! Tapi, sayangnya di antara 3 itu hanya ada 1, yaitu COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner ini.
***
Itulah 3 produk yang aku order pada momen HARBOLNAS. Dengan memanfaatkan momen ini dan diskon tambahan yang aku share pada postingan aku sebelumnya, alhamdulillah aku bisa hemat IDR 239.545. Senang banget rasanya!

So, bagi kalian yang belum memanfaatkan momen ini. Yuk, buruan order aja. Psst, tapi sesuai kebutuhan ya. Aku tetap mengingatkan bahwa boros itu tidak baik ;)

Kalau kalian order, jangan lupa untuk memasukkan kode diskon tambahan. Kalau yang kalian beli adalah beauty product seperti aku, kalian pilih kode diskon kategori lifestyle! Untuk kode diskon semua kategori, sudah aku share pada postingan aku sebelumnya.


Mau tau informasi diskon lainnya?

Don't forget to follow my blog:
GFC (you can click "join this site" on the left side of this blog)
Instagram: @vidazenitha
Facebook: Vida Zenitha

CONTACT
Email: vidazenitha@gmail.com
Line: vida_zenitha

Thank you!
Wassalam.

You Might Also Like

8 komentar

  1. Aku beli maskara Maybelline Lash Sensational Multiplying yang diskon 50% jadi Rp64.500 aja, hehehe.

    ReplyDelete
  2. Rasanya menang banyaaaaakkk ya... Apalagi yg Fit Me itu ngehits banget ya mbaa... Hihihihi... Aku juga mantengin dari sejak 11.11 produk make up :love :love

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku dari 11.11 juga udah mantengin. Tapi, maju mundur cantik. Sampai akhirnya nyesel gak beli pas 11.11, dan membulatkan tekad harus dpt di 12.12 sampai bela-belain begadang biar gak keduluan orang hahaha

      Delete
  3. fit me jd murah banget ya ampun huhu.. harbolnas kmrn aku malah fokus ke gramedia.com, karena diskonnya 70% sama-sama bikin kalap :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah diskonnya juga besar ya.. Sayangnya aku jarang cek gramedia.com, lebih suka main ke gramedianya langsung. Jd gak tau deh pas ada diskon gede harbolnas juga huhuhu

      Delete
  4. hahah iya Vid! kalo dapet harga murah tuh rasanya enaaaaaaaak banget. terus sambil pamer ke orang lain, "elu dapet harga berapa tu barang? gw dong dapet harga setengahnyaaaa~"

    gw juga beli si fit me 128 vid, ga sabar nunggu dateng (^^)/


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener! Kebahagiaan lahir batin ya hahaha XD

      Punyaku sudah datang.. tapi belum mau aku buka soalnya belum mau ambil fotonya hehehe kebiasaan blogger: semua-semua harus di foto XD Pantang dicoba sebelum difoto hahaha

      Delete

PART OF INDONESIAN HIJAB BLOGGER

PART OF INDONESIAN FEMALE BLOGGERS

https://www.facebook.com/groups/1949767178581022/

PART OF BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

Subscribe